Download Game Moto GP 20 Untuk PC/Laptop

Free download game kali ini yang bisa anda download secara gratis adalah permainan balapan Moto GP 20 dimana memiliki tampilan serta gamplay yang lebih baik dari seri sebelumnya. Di dalam game simulasi balapan motor ini, anda akan menemukan managerial career yang lebih seru, di sini anda juga bisa ikut bergabung dengan team official yang ada di musim kejuaraan tahun 2020 untuk ikut aksi balapan dengan pengendara lain.

Free download game kali ini yang bisa anda download secara gratis adalah permainan balapan Moto GP 20 dimana memiliki tampilan serta gamplay yang lebih baik dari seri sebelumnya

Di dalam permainan ini, anda juga bisa ikut bergabung dengan team baru untuk mengikuti arahan dari manager terbaru anda, kedua pilihan team yang akan anda pilih akan membawa pemain pada petualngan yang sangat seru dan menantang.

Selain fokus pada mode career, anda juga bisa melakukan improve pada motor yang anda kendarai misalkan saja pada aerodinamika ataupun pada mesin dan berbagai hal lain yang menurut anda penting. Di sini anda di harapkan tidak hanya sekedar balapan saja, namun anda juga harus memikirka strategi agar bisa mencapai kejayaan.

Percayalah bahwa ini akan membawa anda pada balapan yang menyerupai aslinya karena akan terdapat banyak pembalap setidaknya tidak kurang dari 46 pembalap dengan 43 macam jenis kendaraan yang berbeda yang siap bersaing untuk menjadi yang terdepan. Untuk memberi warna pada permainan ini, anda juga bisa melakukan kustomisasi pada penampilan rider serta kendaraan sesuai yang kamu inginkan.

Di dalam permainan ini, anda juga aka menemukan berbagai trek menantang bahkan trek terbaru Kymi Ring serta Finland yang di kenal dengan cuaca dingin yang sangat ekstrim akan menanti anda untuk di taklukkan

Tunggu apalagi, langsung download secara gratis dan lakukan install pada komputer PC ataupun laptop anda dengan cara berikut ini:
  • Langkah pertama, matikan terlebih dahulu antivirus yang anda gunakan
  • Kemudian Mount file iso menggunakan aplikasi PowerISO
  • Jalankan setup.exe dan lakukan langkah untuk install.
  • Copy isi folder Hoodium dan pastekan pada folder instal MotoGP 20
  • Langkah selanjutnya klik kanan pada gamenya dan run as admin

Download Game Moto GP 20 Untuk PC/Laptop

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel