Download Game Gears Tactics Full Version For PC

Gratis download game Gears Tactics merupakan permainan strategi yang menyenangkan dengan menggunakan sistem turn based, videogame ini mengambil cerita tentang latar belakang dua belas tahun sebelum Gears of Wars yang sangat terkenal itu, dimana kota-kota yang berada di planet sera mulai hancur dan berjatuhan di karenakan ancaman yang sangat mengerikan yang berasal dari bawah tanah.

Gratis download game Gears Tactics merupakan permainan strategi yang menyenangkan dengan menggunakan sistem turn based, videogame

Di bawah kepemerintahan ang porak poranda dan sedikit pasukan yang tersis menjadi tumpuan terakhir bagi umat manusia. Di sini anda sebagai pemain akan memerankan sebagai Gabe Diaz yang bertanggung jawab merekrut, mengembangkan serta memerintah pasukan memburu Ukkon sang pemimpin pasukan Locust yang di kenal sangat kuat dan kejam.

Ukkon merupakan pemimpin dari kelompok Locust yang diketahui menjadi dalang atas serangan monster yang terjadi di berbagai daerah. Untuk itu, anda harus mengatasi segala kemungkinan untuk mempertahankan hidup dengan mengolah taktik dan strategi untuk mengalahkan para musuh. Anda sebagai pemimpin akan mendapatkan banyak tantangan di sepanjang cerita dengan penuh pengorbanan.

Untuk menunjang kemenangan, anda dapat mengupgrade skill serta juga dapat mengkustomisasi pasukan yang anda pimpin. Gamplay yang di suguhkan benar-benar sangat agresif sehingga pemain harus melakukan perintah dalam pertarungan Turn-Based dengan sangat cepat agar tetap dapat maju dan selamat dari serangan musuh.

Selain itu, nantinya anda juga akan di hadapkan dengan bos yang berukuran raksasa yang sangat agresif serta mematikan. Untuk itu, mengubah strategi dalam pertempuran sangatlah di perlukan apalagi skala pertempuran nantinya akan menjadi sangat menegangkan.

Langsung saja download dam install permainan ini secara gratis dengan cara install sebagai berikut ini:
  • Mount file ISO yang sudah di download menggunakan PowerISO
  • Jalankan setup dan install sampai proses terselesaikan
  • Copy isi folder codex dan pastekan di folder Install Gears Tactics
  • Klik kanan pada game, lakukan run as admin
  • selamat bermain

Download Game Gears Tactics Full Version For PC

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel