Mantis Burn Racing - Free Download Game PC

Gratis download game pc berjudul Mantis Burn Racing merupakan videogame ringan balapan mobil yang sangat seru karena anda tidak hanya akan melakukan aksi balapan saja, namun anda harus juga mengkombinasikan taktik agar keinginanmu menjadi juara terlaksana. Meskipun bisa di katakan sebagai permainan komputer / laptop ringan, namun permainan memiliki visual yang bagus sehingga pemain tidak akan mudah bosan.

Gratis download game pc berjudul Mantis Burn Racing merupakan videogame ringan balapan mobil yang sangat seru karena anda tidak hanya akan melakukan aksi balapan saja

Game Mantis Burn Racing mengambil sudut pandang dari atas ke bawah, sehingga anda akan melihat layar yang jelas dan tentunya mempermudah dalam bermain game yang sangat seru ini. Tidak hanya itu saja, di dalam permainan ini anda bebas mengendarai mobil yang sudah di desain khusus untuk melewati berbagai track. Dengan memacu kecepatan mobil yang penuh dengan resiko tingi, anda akan memperebutkan posisi pertama.

Terdapat tiga jenis kategori mobil yang bisa anda pergunakan dan tentunya anda juga harus benar-benar memilih yang paling cocok dengan setiap track, karena ketiga jenis kendaraan ini memiliki performa serta handling yang berbeda-beda. Sedikitnya terdapat 12 track balapan yang berada di berbagai lokasi berbeda yang siap menungu anda.

Permainan juga menyediakan mode career dimana anda bisa menunjukkan kemampuan terbaik dalam balapan ini. Serunya lagi anda juga bisa bebas memilih jalan yang di rasa bisa mempersingkat waktu untuk menuju kemenangan di 9 musim balapan yang menantang. Tidak tertinggal juga adalah kustomisasi mobil yang bisa anda lakukan untuk menambah semangat dalam meraih gelar juara. Langsung saja download gratis permainan pc / laptop dan lakukan cara install seperti berikut ini:
  • Mount file ISO yang sudah di download menggunakan PowerISO
  • Jalankan setup exe nya dan ikuti langkah-langkah peng-instalan sampai finish
  • Install juga update v20180222 & v 20180606 yang juga sudah kami sediakan
  • Klik kanan pada gamenya dan lakukan run as admin
  • Selamat bermain

Mantis Burn Racing - Free Download Game PC

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel